Wednesday, October 10, 2012

Turun Berat Badan 18 Kg dalam 3 Bulan


Seiring dengan kemampanan hidup ternyata banyak yang diikuti dengan masalah berat badan yang ikut meningkat. Hal ini dialami pak Budiyana. Gambar sebelah kiri diatas menunjukkan beliau saat masih 87 kg.  Wow...terbayangkan betapa seksinya beliau saat itu *peace:)

Kini berat badan beliau hanya 69kg alias berhasil menurunkan berat badan sebanyak 18 kg dalam waktu 3 bulan. Apa rahasianya?
 

Berawal dari informasi tentang Nutrishake, produk wellness terbaru Oriflame yang berupa minuman bernutrisi dengan pilihan rasa vanila dan strowberry, beliau memulai program diet.

Program diet memang identik dengan olahraga dan asupan makanan dengan kalori berimbang. Keduanya seringkali menjadi hambatan bagi orang yang mau menurunkan berat badan yang biasanya muncul dalam alasan tidak punya waktu untuk olahraga, tidak suka olahraga atau tidak suka dengan makanan sehat yang memang rata-rata tidak senikmat makanan biasa, fast food dan lainnya bahkan takut kelaparan.

Pak Budiyana memiliki tips menjadikan program diet sehat menjadi lebih menyenangkan dan enak. 

Untuk mensiasati kebutuhan olahraga agar badan tetap bugar dan membakar kalori lebih banyak, cukup luangkan waktu 30 menit sehari untuk olahraga bentuk permainan seperti bulu tangkis, sepak bola, bersepeda atau jogging. 

Alternatif lainnya adalah dengan menjadikan rutinitas pekerjaan dirumah menjadi olahraga. Misalnya naik turun tangga dalam 10 kali hitungan sambil mendengarkan musik atau bernyanyi, mengepel lantai sambil bergoyang, bisa juga dengan menyapu atau mencuci baju dengan tangan pastinya ;)

Rutin berolahraga selain bisa membakar kalori lebih banyak, menjadikan badan lebih bugar dan sorot mata jadi lebih bersinar lhooo...

Untuk mencukupi nutrisi yang diperlukan tubuh dan mengatasi rasa lapar, beliau mengkonsumsi Nutrishake saat sarapan pagi, cemilan dikala merasa lapar dan makan malam. Nutrishake yang bisa dipadu padankan dengan buah segar dan divariasikan dalam banyak resep makanan atau minuman membuat Nutrishake enak dikonsumsi dan tidak membosankan.

Kini beliau bisa menikmati tubuh yang ideal, badan yang lebih bugar dan sehat, penampilan yang lebih OKE, penuh percaya diri dan kantong yang lebih tebal karena program diet sehat berduit ala Nutrishake Oriflame.

Anda mau seperti beliau? 
Hubungi Miss Fenny | Consultant Hidup Sehat Berduit | Konsultasi Gratis !!!
HP/Whatsapp : 0838 6760 8070
FB : http://facebook.com/fenny.ferawati
Twitter : http://twitter.com/fennyferawati
YM : rifenny

No comments:

Post a Comment